Scolari: Chelsea Belum Habis

VIVAnews - Kekalahan telak dan menyakitkan dari Manchester United tak lantas menyurutkan semangat Luiz Felipe Scolari. Manajer Chelsea ini mengaku enggan lempar handuk meski timnya telah dibekuk 3-0 di Old Trafford.

"Kami sekumpulan laki-laki dan mempunyai pilihan menatap masa depan. Kami harus terus berjuang atau kami mati. Saya dan pemain saya tidak akan menyerah. Kami akan memulai lagi," ujar Scolari.

Seperti dilansir Goal, Senin, 12 Januari 2009, Big Phil mengaku akan menganalisa apa yang terjadi dengan timnya saat ini. Manajer asal Brasil ini juga mengaku heran dengan hasil yang dicapai John Terry cs.

"Jika kami bermain seperti di babak kedua, kami tak akan memenangkan Liga Inggris. Kami tahu itu. Namun, jangan berpikir kami telah selesai. Kami akan terus bertarung di hari penghabisan bersama United, Arsenal dan Liverpool," beber Scolari.

Scolari rupanya sadar dengan sisa 16 atau 17 pertandingan, timnya tidak boleh kembali tergelincir. Manajer asal Brasil ini juga membantah kekalahan ini akan dijadikannya alasan untuk mendatangkan pemain baru ke Stamford Bridge.

"Mereka adalah pemain saya. Saya berdiri atau jatuh bersama mereka. Saya tahu tidak ada pemain baru yang akan datang, dan itu tidak masalah. Saya cukup dengan pemain-pemain ini," ujar manajer berusia 60 tahun ini.

Chelsea saat ini hanya unggul satu poin dari United. Namun, kekalahan dari tim besutan Sir Alex Ferguson, malam hari tadi, membuat banyak pihak yang mulai ragu.

Justru, kini peluang terbesar dimiliki United yang masih menyimpan dua laga. Bahkan, sang juara bertahan itu diprediksi kian mengancam pimpinan klasemen sementara Liverpool jika menyapu bersih dua laga pekan ini.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024