Tanggul Kali Sunter Jebol, Motor Masuk Tol

VIVAnews - Tanggul Kali Sunter di depan Mal Artha Gading jebol. Akibatnya luapan air dari Kali Sunter menyebabkan genangan air di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading.

Ketinggian air di jalan tersebut hingga, Selasa, 13 Januari 2009, pukul 13.00 WIB, ketinggian air telah mencapai 30 sentimeter.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, selain di depan Mal Artha Gading tanggul juga jebol terjadi di depan show room KIA Jalan Yos Sudarso. Jebolnya tanggul ini menyebabkan genangan air setinggi 30 - 40 cm.

Akibat genangan air tersebut untuk kendaraan yang biasa melintas di Jalan Yos Sudarso dari Plumpang mengarah ke Cempaka Putih dialihkan melalui jalan tol.

Masuk mulai pintu Tol Tanjung Priok I keluar Out Ramp Rawamangun, untuk arah sebaliknya masuk Tol Sunter keluar Out Ramp Podomoro.

Hal ini berlaku juga untuk kendaraan roda dua yang biasanya melalui jalur arteri atas kebijakan pengelola tol diperbolehkan masuk ke jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono.

Kemudian di Jalan Martadinata depan Hotel Alexis terdapat genangan air setinggi 40 cm. Akibat genangan ini arus lalu lintas yang mengarah ke Pluit dialihkan melalui Jalan Karang Bolong Raya.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024