Transkrip Makian Mourinho Beredar

VIVAnews – Dalam sepakbola, sudah merupakan hal yang wajar jika seorang pelatih mengeluarkan kalimat kasar saat kecewa pada para pemainnya.  Hal ini biasanya terjadi saat tak ada ‘orang luar’ di sekitar mereka.

Hal ‘wajar’ tadi akan berubah menjadi masalah jika sumpah serapah pelatih mampir di telinga orang yang tidak semestinya mendengar. Dan kejadian ini menimpa Manajer Inter Milan Jose Mourinho.

Sebuah surat kabar Italia, La Repubblica, mengklaim kalau mereka mendengar Mourinho memaki  para pemainnya di ruang ganti. Hal ini terjadi akhir minggu lalu usai Inter dikalahkan Atalanta 1-3. Surat kabar itu kemudian mempublikasikan transkrip makian Mourinho kepada pemainnya.

“Kamu semua (hanya bisa)  memenangi Scudetto di pengadilan saat tak ada pesaing dan datang di saat-saat terakhir. Kalian seperti k*an dalam ember.”

Sky Sport Italia juga melaporkan kalau Mourinho terlihat begitu kesal dan membuang buku catatannya ke tempat sampah. Partai melawan Atalanta adalah kekalahan kedua Inter musim ini.

Kekalahan itu memang membuat Mourinho marah besar. Big Boss Massimo Moratti juga dikabarkan kesal pada Mourinho. Kini dengan transkrip makian yang telah beredar luas, para pendukung Nerazzurri kemungkinan juga akan kehilangan simpati mereka pada sosok The Special One.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut
Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali usai bertemu dengan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Menurut Ahmad Ali, kedatangannya menemui Prabowo tidak mewakili siapapun, termasuk Nasdem.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024