36 Besar Finalis American Idol Terkuak

VIVAnews - Para produser 'American Idol' berjuang keras menutupi hasil penjaringan audisi. Namun seberapun kerasnya mereka menutupi nama para kandidat bocor juga. Bocoran nama kandidat American Idol yang lolos 36 besar itu leluasa beredar di internet. 
 
Beberapa situs yang membocorkan hasil penjurian American Idol musim ke delapan itu adalah VoteForTheWorst.com dan JoesPlace.com. Tiga puluh enam kontestan yang terlanjur terbeber publik itu bakal bersaing demi posisi 12 besar musim ini. Siapa mereka?

Seperti VIVAnews kutip dari New York Post, Selasa 3 Februari 2009. Inilah beberapa nama di antaranya.

Joanna Paciti. Gagal masuk major label tidak menyurutkan langkahnya. Joanna dikabarkan lolos 36 besar. Sederet nama lain punya latar belakang yang tidak kalah menarik. Beberapa bahkan belum terpublikasi di televisi.

Scott Maclntyre. Penyanyi sekaligus komposer ini punya keterbasan fisik. Terlahir buta, pria 23 tahun ini tak malu bersaing dengan para kontestan lain. Pria ini istimewa. Di usia 14 tahun Scott masuk Arizona State University. Saingan berat yang tidak bisa dianggap remeh. Kejeniusan Scoot dalam bermusik ditandai lewat enam buah CD berisi musik ciptaannya.  

Kesempurnaan Scott menutupi keterbatasannya. Scoot juga tercatat sebagai penerima beasiswa Marshall and Fullbright. Pria buta itu menerima gelar masternya di Royal Collage of Music.

Jackie Tohn. Perempuan 27 tahun ini punya keistimewaan pada karakter vokal seraknya. Bintang rocker masa depan ini audisi di kota New York. Berbekal keahlian gitar mumpuni, Jackie dapat tiket emas. Dunia hiburan bukan barang baru bagi Jackie. Pada usia 12 tahun, Jackie ikut main dalam serial televisi 'The Nanny'.

Karirnya tak berhenti di situ. Pindah ke LA bersama ibunya, ia terlibat dalam acara di MTV dan stasiun televisi ABC. Perempuan ini main dalam sejumlah film, 'The Sopranos', 'Strangers with Candy', dan 'Veronica Mars'.

Brent Keith.
Pria 28 tahun ini lebih dari sekedar cowok baik-baik dari Ohio. Ikut Audisi di kota Lousville, Brent membawakan lagu 'Can't Get Enough of Your Love'. Brent tampil memukau juri. Apalagi ia mengubah lagu milik Barry White itu ke dalam versi country rock. Brent merupakan bintang program reality show 'Nashville Star' pada 2004.

Kristen McNamara.
Perempuan 22 tahun ini juga bintang acara 'Nashville Star'. Ikut audisi di Lousville, Kristen terkenal dengan karakter nyanyian yodelnya.

Mishanova Henson. Kontestan 18 tahun ini salah satu yang belum dipublikasi televisi. Namun, prestasinya tak kalah dari yang lain. Tampil pada acara Nickeledeon's Unfabulous, seri Emma Roberts. Mishanova juga dapat peran bintang tamu di 'Frasier'.

Jesse Langsbeth.
Perempuan 25 tahun ini adalah saudara perempuan Johnny Lang. Kakak laki-lakinya Johnny menang Grammy Awards pada kategori lewat album Gospelnya, 'Turn Around'. Beberapa alat musik dikuasai perempuan ini. Sama seperti keluarganya yang pemusik pun, Jesse tersohor di kotanya, Minneapolis.

Adam Lambert.
Pria 26 tahun ini menjajal audisi di kota San Francisco. Adam punya sejarah musik yang panjang. Termasuk, mengeluarkan album 'Wicked' lewat label rekaman di LA. Tampil membawa lagu 'Bohemian Rhapsody', para juri tertegun kagum. Adam juga tampil di album Gnarls Barkley pada single 'Crazy'.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Ini baru beberapa di antara finalis yang lolos. Apakah dua gadis bikini termasuk ke dalam 12 besar finalis American Idol musim ke-8? Tunggu jawabannya.

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024