Juventus Rampas Impian Amauri

VIVAnews - Tindakan Juventus menahan Amauri Carvalho membela timnas Brasil rupanya disikapi Carlos Dunga dengan bijaksana. Tak ada usaha ngotot dari Dunga justru menimbulkan rumor tak sedap.

Pelatih Selecao ini dianggap memang tak serius untuk membawa Amauri. Tak ingin masalah ini membesar, Dunga langsung mencoba melakukan klarifikasi.

"Kita tahu apa keinginan kami beberapa waktu lalu dan sayangnya, Juventus menolak untuk melepaskan pemainnya. Kami harus menghormati itu," ujar Dunga kepada Datasport, Selasa, 10 Februari 2009.

"Amauri memang menjadi bagian penting dari klub pemiliknya. Saya sungguh minta maaf kepadanya," tambah legenda hidup Brasil ini.

Sebelumnya, Dunga memang berencana memasukan nama Amauri dalam skuad yang akan dibawanya ke London melawan negara keduanya, Italia. Tapi, Juventus tak memberikan izin pada Amauri berseragam Brasil karena perannya sangat vital.

Sebelumnya, Amauri dengan terang-terangan mengaku sangat ingin membela negara leluhurnya itu. Tapi, La Vecchia Signora rupa belum berani ditinggal Amauri.

Pasalnya, peran Amauri memang sangat vital bagi klub Turin ini mengejar ketinggalan dari duo Milan di perburuan scudetto plus menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champion.

Ya, Brasil dan Italia memang akan bersua di Stadion Emirates, Rabu, 11 Februari nanti dala duel bertajuk persahabatan. Dunga juga memasukkan nama Adriano Leite di skuad lini depannya.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan
Parto Patrio

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ternyata setelah dibawa ke rumah sakit, Parto Patrio pada hari ini, Rabu 24 April 2024, menjalani operasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024