Preview Liga Inggris

Tiga Pilar Arsenal Absen

VIVAnews - Arsenal akan menjalani pertandingan Liga Inggris dengan sebuah masalah. The Gunners harus bermain tanpa tiga pemain intinya. Bek William Gallas dan Bacary Sagna plus Niklas Bendtner dipastikan absen.

Arsenal memang melawat ke Godison Park, markas Everton, Sabtu, 18 Oktober 2008. Dengan absenya tiga pemain itu tentu semakin membuat Arsene Wenger kelimpungan.

Ketiga pilarnya itu mengalami cedera setelah membela negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia 2010. Gallas mengalami cedera hamstring dan Sagna mengalami masalah pada kakinya saat keduanya membela Timnas Prancis menekuk Tunisia, 3-1 di Grup 7.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Sedangkan Bendtner mengalami masalah pada pergelangan kakinya setelah memperkuat Timnas Denmark.


“Beruntung ketiganya tidak harus absen lama. Namun saya pastikan ketiganya tidak akan bermain di pertandingan akhir pekan nanti," ujar Wenger seperti dilansir yahoosport, Jumat, 17 Oktober 2008.

Beruntung, Wenger masih dapat memainkan Cesc Fabregas. Cedera hidung gelandang Spanyol itu diperkirakan akan pulih sebelum laga bigmatch itu. Fabregas juga mengalami cedera saat memperkuat Timnas Spanyol.

Arsenal memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dari pesaing-pesaingnya. The Gunners saat ini hanya mampu nangkring di peringkat empat dengan total 13 poin. Fabregas cs tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Rekor 5 pertemuan terakhir Arsenal vs Everton:
Arsenal 1-0 Everton, 04-05-2008
Everton 1-4 Arsenal, 29-12-2007
Everton 1-0 Arsenal, 18-03-2007
Everton 0-1 Arsenal, 08-11-2006
Arsenal 1-1 Everton, 28-10-2006

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024