Andi Soraya Tak Mau Cabut Laporan

VIVAnews - Andi Soraya sudah tahu Catherine Wilson memintanya mencabut laporan polisi. Andi bilang, itu hak Keket -sapaan Catherine-.

"Sejauh ini belum ada sedikit pun niat untuk mencabut laporan," kata Andi melaluiĀ  kuasa hukumnya Rizal Fauzi Ritonga saat dihubungi VIVAnews, Rabu 25 Februari 2009.

Hingga hari ini, menurut Rizal, kliennya masih menunggu itikad baik Keket. Belum ada tindakan apapun. Namun Rizal menambahkan, ada pihak ketiga yang meminta Andi dan Keket berdamai.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Pihaknya menilai, mereka tidak merepresentasikan dara bertubuh sintal itu. Keket tetap harus maju dan angkat bicara mewakili dirinya sendiri.

"Kalau kondisinya dibalik Keket bisa terima nggak kira-kira. Harapan kami, ada lah upaya dari dia bicara dari hati ke hati dengan kami," Rizal berujar.

Pihak Andi menyatakan mereka tak menutup kemungkinan duduk bersama membahas persoalan yang berbuntut laporan polisi itu.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024