Naga Bonar Jadi Calon Presiden

Demokrat Tak Gentar Hadapi Deddy Mizwar

VIVAnews - Aktor senior Deddy Mizwar siap meramaikan bursa pencalonan presiden pada pemilu tahun ini. Pencalonan pemeran Naga Bonar itu mendapat sambutan baik dari Partai Demokrat.

"Itu kan hak individu masing-masing," kata salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, usai Deklarasi Antikorupsi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu, 25 Februari 2009.

Siapapun, ujar Amir Syamsuddin, berhak mengajukan diri menjadi calon presiden. "Karena ini adalah negara demokrasi," ujar Amir.

Aktor gaek peraih empat Piala Citra itu pada Jumat (27/2) akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Pencipta Naga Bonar itu akan mendeklarasikan calon presiden di Galeri Cipta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut Deddy, langkah itu diambil karena kondisi saat ini yang tidak juga memberikan perubahan. "Ponari saja bisa menciptakan harapan, pengobatan gratis," ujar Deddy.

Deddy pun mempertanyakan mengapa sekarang bangsa Indonesia seperti jalan di tempat. "Ini karena sistem politik yang mungkin keliru saat ini. Jadi, harus ada pilihan," ujar Deddy.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 18 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024