Rihanna Minta Panggung Berelevator di Jakarta

VIVAnews - Setelah batal datang ke Jakarta akhir April 2008 lalu, penyanyi R&B Rihanna akhirnya akan menggelar konsernya pada 14 November di Istora Senayan, Jakarta. Jika berminat menonton pelantun Umbrella ini, sediakan uang minimal Rp 750 ribu.

Harga tiket konser Rihanna terbilang mahal. Tiket VIP dijual Rp 2,5 juta, tribun Rp 2 juta, festival A Rp 1,25 juta dan festival B Rp 750 ribu.

“Rihanna akan tampil selama 90 menit. Setiap lagunya dikemas dengan performance khusus.” ujay Willy Hidayat, promotor konser Show Live, saat jumpa pers di Coffee Club, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat 17 Oktober 2008.

Willy menambahkan belum ada permintaan khusus dari penyanyi yang ditemukan Jay-Z itu. Namun Rihanna meminta panggung yang dilengkapi dengan elevator. 80 persen peralatan ia bawa dari Amerika. Rihanna akan membawa 40 orang kru termasuk di antaranya make up artist dan koreografer.

Kedatangan Rihanna ini menurut Roy Warokka dari E-Live Production adalah bukti bahwa Indonesia sudah dipercaya sebagai tujuan show bintang sekalibernya. Tiket akan mulai dijual pekan depan.

Rihanna sampai saat ini sudah menelurkan tiga album. Ia ditemukan Jay-Z saat berumur 16 tahun. Lagunya Umbrella begitu populer sampai-sampai berbagai grup musik menyanyikan ulang lagu tersebut dengan aransemen mereka masing-masing. Selain Umbrella, Rihanna juga punya hits lainnya seperti Disturbia dan Unfaithful.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024