Fadel Kritik Kebijakan DPP Golkar

VIVAnews - Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad, menilai pengurus pusat Partai Golkar kerap tidak mengakomodir suara dan masalah dari daerah.

Akibatnya, kebijakan-kebijakan pengurus Partai Golkar di daerah selama bertahun-tahun kerap bertentangan dengan kebijakan pengurus pusat.

"Ini bisa membawa kemerosotan bagi suara Golkar. Jangan sampai Golkar tersandera," ujar Fadel saat memberikan masukan dalam Rapat Paripurna II pada Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar di Jakarta, Sabtu 18 Oktober 2008.

Politisi Partai Golkar yang sempat terganjal dalam pemilihan calon legislatif itu juga mengatakan kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar menurun dalam jelang Pemilihan Umum 2009.

Untuk memperoleh suara kembali, menurutnya, Partai Golkar harus menentukan sikap tegas, terutama dalam penentuan calon presiden dan calon wakil presiden. Menurutnya, kedua calon itu harus berasal dari internal Partai Golkar. "Golkar jangan mau di dikte oleh partai lain. Dalam Rapim ini harus menentukan sikap agar Golkar tidak terkesan banci dan loyo," pukasnya.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024