Dua Minggu Lagi Gugun Pulang Jakarta

VIVAnews - Hampir sebulan Gugun Gondrong menjalani pengobatan di Singapura. Kondisinya pun perlahan membaik. Lalu kapan Gugun kembali ke tanah air?

"Dua minggu lagi, dokter sudah memperbolehkan pulang," ujar manajer Gugun, Salomo saat dihubungi VIVAnews, Minggu 19  Oktober 2008.

Salomo menceritakan, kondisi Gugun terus menunjukkan perkembangan positif. Pria yang tak lagi gondrong itu sudah mampu berkomunikasi dengan keluarga, meski dengan bahasa isyarat.

Selama di National University Hospital Singapura, Gugun selalu didampingi Anna Marissa, istri tercinta. "Setelah ini tinggal recovery syaraf aja, makanya bisa dibawa pulang dua minggu lagi," ujar Salomo.

Pria bernama asli Muhammad Gunawan Hendromartono itu awalnya divonis menderita tumor otak oleh dokter Rumah Sakit Medistra Jakarta. Setelah dirawat sekitar seminggu dan menjalani operasi otak, Gugun kemudian dipindah ke National University Hospital Singapura.

Di Singapura Gugun divonis terserang bakteri Staphylococcus Aureus yang menyebabkan timbulnya tumor radang. Gugun pun kembali menjalani operasi dan kini kondisi membaik.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024