Setya Novanto Datangi KPK

VIVASnews - Anggota Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi. Belum diketahui agenda kedatangan anggota Fraksi Partai Golkar ini.

Setya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis, 23 Oktober 2008, sekitar pukul 12.53 WIB. Tidak banyak kata yang terlontar dari pengusaha ini usai turun dari mobilnya Land Rover warna hitam bernomor polisi B 2447 GF.

Setya Novanto merupakan anggota dewan yang juga pengusaha di berbagai bidang. Salah satu perusahaan yang dibawahinya adalah PT Manhattan Capital. Perusahaan investasi ini bergerak di bidang pertanian, perkebunan, pembibitan, serta minyak dan gas bumi.

Saat ini, Manhattan Capital di bawah supervisi PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) telah melakukan investasi tanaman Jarak Pagar di Desa Pantulan,Kecamatan Sulamu,Kabupaten Kupang NTT.

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Pada 2005, Setya pernah dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi atas dugaan penyelundupan beras dari Vietnam sebanyak 59.100 ton.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024