Olga Lydia Lebih Senang jadi Artis

VIVAnews - Olga Lydia baru pertama kali duduk di kursi sutradara. Walau hanya film independen, ia kini merasakan, lebih enak jadi artis ketimbang sutradara.

"Awalnya aku pikir enakan jadi pemain, begitu dateng tinggal baca skrip, pulang nggak  pikirin apa-apa lagi. Kalau jadi sutradara aku sempat ngerasain kepikiran banget," keluh Olga.

Dara yang pernah membintangi film 'Ekskul' -pemenang piala Citra- ini ditemui di MPX Grande, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 23 Oktober 2008.

Ia menyutradarai film 'Real Love'. Film pendek itu dibintangi Aryo Wahab, Ratu Felisha, dan Donny Alamsyah. Kata Olga, filmnya berkisah tentang cinta segitiga di antara sahabat. Dalam proses casting, ia mengaku tidak menemui kesulitan. "Sebenarnya syuting aku jadwalin cuma dua hari. Tapi karena kendala cuaca dan lain-lain jadinya molor," imbuh Olga.

Aktris kelahiran 4 Desember 1976 ini memilih cerita 'Real Love' untuk disutradarai karena kisahnya yang ringan. Ide cerita berasal dari skrip karya salah satu penulis asal Jakarta dalam ajang L.A Lights Indie Movie Festival. Film ini akan diputar di Jakarta dan kota-kota besar lainnya November 2008 mendatang.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Polisi mengaku masih kesulitan memeriksa sopir ugal-ugalan yang menyebabkan kecelakaan beruntun di gerbang tol Halim.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024