Wulan Guritno Nangis Jika Batal Jadi Caleg

VIVAnews - Wulan Guritno masih menanti ijazahnya tiba dari Inggris. Sementara itu, hati tak henti-hentinya dagdigdug. Wulan khawatir jika namanya kelak dicoret dari daftar Calon Legislatif.

Seperti diberitakan sebelumnya, ia harus kejar-kejaran dengan tenggat waktu yang diberikan Komisi Pemilihan Umum untuk pengumpulan ijazah. "Gue takutnya kalau nanti ijazahnya sampai sehari setelah deadline. Duh Gue nangis deh," tukas Wulan.

Saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 28 Oktober 2008 sore, jebolan Italia Conti Academy of Theater Arts London ini mengaku diburu-buru juga oleh PAN. Setiap hari, kata Wulan, ia terus diingatkan perihal ijazahnya.

"Insya Allah sebelum data calon tetap keluar, ijazahnya udah ada deh," harap
sahabat Reni Sutiyoso ini menutup pembicaraan.

Sebelumnya berhembus isu ijazah Wulan palsu. Padahal yang terjadi adalah, ibu dari Shaloom itu belum menyerahkan ijazahnya sama sekali. Keterlambatan itu dijelaskan Wulan terjadi karena sistem pengurusan ijazah di London yang berbeda dari Indonesia.

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot
Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024