Bantah Tudingan Ria Irawan

Akte Pernikahan Moudy Wilhelmina Sah

VIVAnews - Perseteruan keluarga Irawan dan mantan suami Moudy Wilhelmina berlanjut. Setelah sekian lama bungkam, Djunaedi Mahir akhirnya angkat bicara. Ia tak terima dituding memalsukan surat-surat demi melangsungkan pernikahan.

"Masalah keberatan bisa saja. Tapi yang jelas akte nikah antara Moudy dan Djunaedi Mahir itu sah," sergah Ary Zulfikar, kuasa hukum mantan suami Moudy tersebut dalam jumpa pers di Sari Kuring, SCBD Jakarta Selatan, Rabu 29 Oktober 2008.

Pada akte tercantum keterangan Djunaedi dan Safitri Irawan (saudara Ria Irawan-red.) bercerai pada 16 Desember 1998. Namun di akte pernikahan Djunaedi-Moudy tertulis mereka menikah 7 Agustus 1998.
"Mungkin Djunaedi beranggapan saat itu ia sedang dalam proses cerai," sanggah Ary lagi.

Soal keluarga Irawan yang mempermasalahkan status jejaka Djunaedi saat menikahi Moudy juga tak jadi masalah. Toh, kata Ary status itu bukan satu-satunya dasar ketika pasangan memutuskan untuk menikah.

Pihak Djunaedi menyayangkan konflik yang sebenarnya masalah keluarga ini, dieksploitasi oleh Ade dan Ria Irawan ke publik. Sampai Djunaedi pun merasa terpojok.

Seharusnya keluarga Irawan bisa mengajukan keberatan mereka sedari dulu. Bisa keberatan demi pencegahan perkawinan, bahkan pembatalan perkawinan sekalipun. "Kalau sekarang istri tidak setuju kan ada hukumnya. Lagipula Djun dan Moudy sudah berakhir," imbuhnya.

Ary menambahkan keterangan bahwa Moudy dan Djunaedi kin isudah tidak berstatus suami-istri. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Gadis Sampul 1989 tersebut.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024