Selamat Datang Beckham

VIVAnews - David Beckham akhirnya resmi bergabung dengan AC Milan. Raksasa Serie A itu mengumumkan Beckham akan bergabung dengan Rossoneri pada 7 Januari mendatang.

Nama Beckham memang telah santer dibicarakan akan bergabung dengan Milan. Namun, baru pada Jumat, 31 Oktober 2008 ini, AC Milan memberikan keterangan resminya.

Sebenarnya, banyak pihak yang telah menaruh keyakinan akan bergabungnya winger 33 tahun itu ke Milan. Namun, baru kali ini Milan berani mengumumkan secara resmi kedatangan pemain LA Galaxy itu.

"Milan mengumumkan kedatangan David Beckham dengan status pinjaman," tulis situs resmi AC Milan seperti diberitakan Setanta.

"Keputusan resmi telah disepakati. Beckham akan bersama tim dari tanggal 7 Januari 2009," lanjut keterangan resmi Milan.

Kedatangan Beckham juga diamini Adriano Galliani. Wakil presiden Rossoneri itu mengaku Beckham akan membela Milan selama tiga bulan, terhitung sejak Januari.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024