Bayi Ditelantarkan Rumah Sakit

RS Pondok Gede Bantah Mengusir

VIVAnews - Rumah Sakit Haji Pondok Gede membantah mengusir pasien Muhamad Renaldi, yang berakibat meninggal bayi berumur tiga bulan itu.

Farid, Humas dan Promosi RS Haji Pondok Gede membenarkan adanya pasien bernama Muhamad Renaldi. Namun, dia membantah kematian bayi itu akibat diusir dari rumah sakit. "Waktu datang pasien dalam keadaan sakit paru-paru yang cukup parah," jelasnya.

Namun, setelah mendapat perawatan selama satu bulan, pasien diperbolehkan pulang. "Karena kondisinya sudah membaik."
 
Hal ini bisa dipastikan karena pasien sudah mendapat izin dari dokter Eli Delianan, yang merawat Renaldi. Dia menambahkan, saat pulang keluarga juga tidak mengajukan komplain mengenai kondisi korban.

Dia mengatakan, pasien membawa kartu miskin sehingga tetap dibebani biaya sekitar separuhnya. "Kalau saja pasien datang dengan membawa kartu Gakin tentu tidak akan dikenai biaya sedikitpun,"  tutur Farid.
 
Mengenai penahanan KTP, Farid mengatakan, "Kami bukan menahan KTP, cuma sebagai jaminan. Kalau mereka melunasi, baru kita kembalikan," demikian Farid.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024