Hargreaves Terpinggirkan Enam Bulan

VIVAnews – Baru sesaat merasakan manisnya Liga Premier, Owen Hargreaves harus kembali duduk di bangku cadangan. Gelandang jangkar Manchester United ini terkapar karena cedera.

Musim ini baru tiga kali Hargreaves turun membela United. Penyebabnya, tak lain karena cedera tendon. Dan setelah menemui dokter spesialis tulang, pecan lalu, mantan pemain Bayern Munich itu akhirnya setuju menjalani operasi.

“Dokter berharap suntikan bisa mengatasi cedera tersebut. Namun, sekarang semua pihak menerima kalau (cedera) itu harus diatasi dengan pendekatan yang lain,” ujar sumber United pada Daily Mail.

Terpinggirkan kembali karena cedera tentu membuat frustrasi Hargreaves yang baru dibeli United musim lalu dengan banderol 17 juta pound. Total selama dua musim, pemain 27 tahun itu hanya dimainkan dalam 25 partai. Padahal, secara teknis dan kualitas permainan, Hargreaves adalah aset tepat yang dibutuhkan The Red Devils.

“United membayar sejumlah uang yang cukup besar untuk mendatangkan Owen kemari. Namun, cedera mencegahnya untuk menunjukkan kualitas yang dibutuhkan,” tambah sang sumber.

“Saat ini Owen merasa sedih sekali. Tapi, ia berharap operasi ini akan membantu masalahnya dalam waktu yang lama,” tandasnya lagi.

Kabar naiknya Hargreaves ke meja operasi makin menguatkan spekulasi kalau ia akan dijual di transfer window II. Meski berperan vital, namun Hargreaves selalu membuat pelatih Sir Alex Ferguson tak sabaran karena cedera.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya
Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024