Polres Subang Serius Berantas Premanisme

VIVAnews- Kepala Polisi Subang AKBP Sugiyono mengatakan, untuk mengantisipiasi maraknya aksi premanisme yang semakin meningkat, Polisi Subang berkomitmen untuk memberantas praktek premanisme dalam segala bentuk. 

"Kami berkomitmen untuk tidak memberi ruang kepada pelaku premanisme di Subang ini. Segala bentuk yang sifatnya meresahkan masyarakat umum akan kita tindak sesuai ketentuan,” ungkap Sugiyono, Jumat, 7 November 2008.

Polres Subang juga tidak segan-segan untuk menindak tegas individu atau kelompok yang akhir-akhir ini mulai meresahkan Masyarakat.

"Tidak pandang bulu. Baik preman bertato maupun berdasi. Segala bentuk prilaku yang meresahkan orang lain, yah itulah premanisme," jelasnya ketika ditanya devinisi premanisme.

Ketika disinggung mengenai pungutan liar (pungli), yang melibatkan orang-orang penting, Kapolres menegaskan pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara mendalam.

"Kami akan melakukan pemeriksaan, mekanismenya seperti apa, alokasinya kemana. Kalau ternyata ada kejanggalan, ya kita proses. Bila terbukti ya kita sikat. Itu yang kami sebut preman professional," tandas Kapolres.

Laporan: Inin Nastain/Subang.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke
Bendera Israel.

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Sebagian besar negara di dunia, besar dan kecil, telah menyatakan kecaman dan kemarahan mereka atas genosida Israel di Jalur Gaza, yang telah berlangsung 6 bulan terakhir

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024