Button Minta Barrichello Dipertahankan

VIVAnews - Pembalap gaek di arena F1, Rubens Barrichello ternyata masih laku. Pembalap Brasil berusia 36 tahun itu masih diinginkan rekan setimnya di Honda, Jenson Button untuk musim depan.

Button menegaskan bahwa ia sangat butuh pembalap berpengalaman, dibanding pembalap muda. Tim asal Brackley, Inggris, itu saat ini masih mengevaluasi debutan (rookie) Bruno Senna, yang juga keponakan mendiang Ayrton Senna, serta Lucas di Grassi saat tes di Barcelona, akhir bulan ini.

Tim Eksekutif, Nick Fry juga menegaskan bahwa Honda butuh suntikan "darah segar." Tapi, perubahan peraturan balapan musim depan membuat Button (28 tahun) berubah pikiran.

"Tim masih butuh masukan dari kami. Saya tak yakin jika pembalap baru akan bisa memberikan masukan berarti," ujar Button seperti dilansir eurosport. "Tapi, saya tak berhak mengambil keputusan," ujar pembalap asal Inggris itu.

Setelah hijrah dari Ferrari, Barrichello diduetkan Honda bersama Button. Barrichello potensial ditendang dari Honda demi alasan penyegaran, musim depan.

Sedangkan Button masih dipertahankan, meski ia belum sepakat dengan kontrak barunya. Button menganggap Barrichello yang juga mantan tandem Michael Schumacher itu sebagai pembalap paling bepngalaman di F1 saat ini. Ia masih bisa menuai hasil bagus meski mesin Honda tak kompetitif.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024