Januari, Madrid Dapatkan Arshavin

VIVanews - Negosiasi antara Real Madrid dan Zenit St Petersburg mengalami kemajuan. Selangkah lagi Andrei Arshavin akan hadir di Santiago Bernabeu.

Krisis yang melanda selama ini membuat manajemen Madrid bergerak cepat. Beberapa pemain, terutama penyerang, masuk dalam daftar solusi Los Merengues.

Arshavin berada dalam daftar teratas. Menurut Sport, negosiasi antara Madrid dan Zenit mengalami kemajuan berarti.

Arshavin akan hadir di Santiago Bernabeu dengan status pinjaman, Januari 2009. Madrid punya opsi untuk membelinya dengan harga 25 juta euro.

Jika semuanya berjalan lancar, Arshavin kan menjalani laga perpisahan di Liga Champions. Uniknya, laga itu mempertemukan Zenit dengan Madrid di Bernabeu, Rabu, 10 Desember 2008. Zenit pun berpeluang menggusur Madrid dari Liga Champions.

Setelah laga itu, Arshavin dipastikan takkan bisa memperkuat Madrid di Liga Champions. Pasalnya, pemain yang juga diincar Barcelona, Tottenham dan Bayern Munich ini telah memperkuat tim lain di ajang sama.

Ia hanya akan menambal sektor kiri Madrid yang ditinggalkan Robinho ke Manchester City. Sektor itu kian rawan setelah Arjen Robben cedera.

Pemain kelahiran Leningrad, Rusia, 29 Mei 1981 ini memikat banyak klub top Eropa, terkait penampilan gemilangnya di Euro 2008 lalu. Ia dua kali menjadi Pemain Terbaik laga dan meloloskan Rusia ke semifinal.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Di timnas Rusia, Arshavin telah mencetak 15 gol dari 41 penampilan.

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024