Cuci Mata di Butik Myuri

VIVAnews - Satu lagi pilihan butik di Tebet yang bisa jadi alternatif tempat belanja. Muncul di antara berbagai butik dan distro besar di daerah Tebet, Myuri memang tidak terlalu menonjol. Letaknya agak tersembunyi, tepatnya di lantai 2 sebuah bangunan, jadi Anda harus menaiki tangga untuk memasukinya.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Meskipun butik ini tidak terlalu menonjol tetapi koleksi di dalamnya cukup menarik. Mulai dari pakaian casual, celana panjang, short pants hingga pakaian resmi seperti mini dress dan blazer.

Desain pakaian-pakaian di butik yang baru saja berdiri 19 Agustus lalu ini cukup unik, dan hanya diproduksi paling banyak lima buah. Jadi, kemungkinan akan memakai baju yang sama dengan orang lain  sangat kecil.

Tentunya hal itu untuk memenuhi keinginan wanita yang selalu ingin tampil berbeda. Selain mendesain sendiri, koleksi pakaian di Myuri juga didatangkan langsung dari Singapura dan Hongkong.

Selain itu, Myuri juga menyediakan jasa pembuatan gaun dan kebaya, dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong. Cukup menggoda, kan? Apabila Anda ingin memiliki gaun dan kebaya baru, dan dengan desain unik Anda bisa memesannya di sini. Tinggal sesuaikan saja dengan selera dan gaya Anda.

Tidak hanya pakaian alas kaki pun tersedia di Myuri. Mulai dari sandal santai, flat shoes, hingga high heels bisa Anda temui di tempat tersebut. Bentuknya juga cukup unik karena desainnya yang berbeda dan di produksi secara terbatas.

Selain baju dan sepatu, apabila Anda butuh tas baru tersedia juga di Myuri. Ada beberapa tas unik yang di produksi sendiri oleh Myuri. Dengan beberapa pilihan warna bisa djadikan salah satu koleksi tas Anda.

Penampilan Anda pasti akan lebih maksimal dengan tambahan aksesori. Mulai dari gelang hingga belt dengan desain terkini, bisa didapatkan di Myuri. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot pindah tempat belanja untuk menyesuaikan penampilan.

Lokasi:
Jl. Tebet Utara Dalam 4, No: 2
Jakarta Selatan
Telepon : (021) 99767474
Jam Buka : 11.00 WIB – 20.30 WIB
Harga:  
Pakaian mulai Rp 50.000 – Rp 500.000
Aksesori mulai Rp 50.000 – Rp 200.000
Sepatu mulai Rp 90.000 - Rp 300.000
Sandal mulai Rp 110.000 - Rp 125.000

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024