Kafe Putri Laut di Tempat Wisata Terbakar

VIVAnews - Kafe Putri Laut yang berada di lokasi pantai Wisata Sigandu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah, Senin, 16 Februari 2009 pukul 2.30 WIB.

Kesaksian warga, Darnoto menyebutkan saat itu melihat putri laut terbakar. Dia melihat api berasal dari dapur. Darnoto yang melihat kejadin langsung berteriak memberitahu pihak kafe dan sekitarnya.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Warga yang melihat berupaya memadamkan api, namun kesulitan karena api sangat besar. Pemadam kebakaran tiba di lokasi, sekitar 30 menit setelah kebakaran terjadi.

"Saat saya melihat api sudah mulai membesar, tidak ada satu orang pun penghuni kafe yang berada di dalam, kelihatnya mereka sudah pada pulang ke rumah masing-masing," ujar Darnoto.

Polisi belum memberikan ketarangan pasti, karena malam itu belum melakukan penyelidikan. Menurut salah seorang petugas di lokasi, baru pagi ini tim Labfor Polda langsung yang akan menyelidiki penyebab kebakaranan kafe tersebut.

Laporan: Atika Pujianto | Antv | Pekalongan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024