Bursa Kerja

Career Day for Cisco Partners 2008

Cisco Indonesia beserta partner bisnisnya bekerjasama mengadakan Career Day for Cisco Partners. Program perekrutan lulusan universitas lokal yang ingin terjun ke industri teknologi informasi, khususnya jaringan. Ajang yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa 18 November 2008 itu merupakan program perekrutan terbesar di bidang TI Indonesia, dan berhasil merekrut 80 orang kandidat. Lulusan yang diterima akan ditempatkan di beberapa perusahaan partner bisnis Cisco Indonesia sebagai Systems Engineer.

“Cisco Indonesia mendukung perkembangan karir para pekerja dalam bidang teknologi informasi, antara lain dengan menyediakan perekrutan yang dibutuhkan berbagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi. Itulah alasan kami mengadakan acara ini, untuk memfasilitas kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang kompeten, khususnya sebagai network engineer,” kata Irfan Setiaputra, Managing Director, Indonesia, Cisco. 

Inisiatif bersama ini merupakan upaya Cisco dan partnernya dalam memajukan dunia TI di Indonesia. Cisco dan partner menyadari dengan pesatnya perkembangan bisnisnya di Indonesia, kebutuhan sumber daya manusia dengan keahlian khusus juga meningkat. Dengan menemukan bakat-bakat baru dan merekrut lulusan universitas, Cisco juga bertujuan untuk berkontribusi dalam memberikan wadah bagi para generasi muda Indonesia mengeksplorasi kemampuannya di bidang TI.

Dalam proses perekrutan yang sepenuhnya akan dilakukan oleh partner ini, Cisco Indonesia memberikan dukungan dengan mengadakan berbagai acara seperti talkshow dan seminar. Para partner juga menampilkan informasi perusahaan mereka lewat booth yang disediakan.

“Di Cisco kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama, termasuk tumbuh bersama para partner, pelanggan dan lingkungan sekitar kami. Perekrutan ini menjadi bentuk positif dari komitmen jangka panjang kami untuk terus memelihara dan memupuk hubungan baik kami dengan partner, dan pada akhirnya hubungan dengan pelanggan,” kata Irfan lagi.

Pada program ini, para kandidat akan berkesempatan untuk mendalami karir menjanjikan di perusahaan-perusahaan partner Cisco, yakni Altelindo Karyamandiri, PT. Aplikanusa Lintasarta, PT. Astra Graphia Information Technology, PT. Datacraft Indonesia, PT. Indonesia Comnets Plus, PT. Indosat Mega Media, PT. Mastersystem Infotama, Media Nusantara Citra, PT. Mitra Integrasi Informatika, PT. Mobile-8 Telecom Tbk., PT. Multipolar Tbk., PT. Nusantara Compnet Integrator, PT. Packet Systems Indonesia, dan PT. Sisindokom Lintasbuana.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024