Sejumlah Daerah Demokrat Bermasalah

VIVAnews – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai Demokrat, Yahya Secawirya, mengatakan sejumlah dewan pimpinan daerah partai bermasalah. “Kami membereskan semuanya sebelum memasuki Desember 2009. Sebab, akhir tahun harus sudah running semua agenda,” kata Yahya, Jumat 21 November 2008.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Dia menyebut beberapa daerah yang masih bermasalah, di antaranya Lampung. Pimpinan Demokrat Lampung, kata Yahya kepada VIVAnews, belum definitif. Karena itu, harus dipilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa, akhir November 2008.

Awal pekan lalu, Partai Demokrat juga menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa di Jawa Timur. “Karena ketuanya harus diganti,” katanya. Baru-baru ini, pimpinan daerah partai di Jawa Barat juga diganti dengan pejabat baru.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Partai Demokrat memiliki 33 Dewan Pimpinan Daerah. Sebagian besar struktur pimpinan di 33 provinsi itu sudah ditata. “Sudah di setting. Kedudukan siap menembak,” katanya.

Di Pemilihan Umum 2009, partai ini menargetkan perolehan suara 15 persen secara nasional. Agar tercapai, kata Yahya, partai akan membekali para calon legislatif strategi kampanye.  Pembekalan akan berlangsung di arena Pekan Raya Jakarta, 29-30 November 2008.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024