Nadia Mulya Pantang Mundur Siarkan Gosip

VIVAnews - Selain main sinetron, kesibukan lain yang menyita hari-hari Nadia Mulya adalah jadi presenter program infotainment.

Bintang 'Andai Ia Tahu' ini mengakui kadang ada benturan kepentingan dalam melakoni profesinya. "Kadang aku tahu gosip temen aku dari acara yang kubawain. Aku bawain temen aku ceritanya dipukulin sama lakinya. Lho kok aku nggak tahu.' Langsung aku telpon gitu," cerita Nadia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu 23 November 2008 malam.

Beruntung, meski sering mengabarkan gosip seputar kehidupan teman-temannya, Nadia tak tersandung masalah. Kebanyakan dari mereka, kata jebolan S2 luar negeri ini, tidak protes karena aksinya di depan kamera.

Menurut selebriti kelahiran 19 Februari, 28 tahun silam ini, hal tersebut tak lain karena proses silang periksa yang selalu dilakukan tim program infotainmentnya. "Kita nggak pernah tayangin hal-hal yang cuma gosip aja," imbuh Nadia.

Bicara gosip dan infotainment, runner up Puteri Indonesia 2004 ini sempat ketiban sial juga. Ia pernah harus menyiarkan gosip tentang adiknya sendiri. Kala itu, sang adik putus cinta dengan bintang sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta' Ririn Dwi Arianti.

Lantas apakah ada komplain untuk Nadia? "Nggak sih. Mereka lebih terpesona lihat gaya ngomong aku kali ya. Jadi nggak sempat komplain," seloroh bintang 'Andai Ia Tahu' ini menutup pembicaraan.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024