Mario Lawalata dan Kisah Koki Australia

VIVAnews - Adik perancang busana Oscar Lawalata ini sempat mengenyam pendidikan di Australia. Sebagai pelajar, penghasilan ekstra tentu punya arti besar.

Mario tak kehabisan akal. Ia mencari pekerjaan yang sesuai dengan hobinya, makan. Alhasil Ia melamar kerja sebagai asisten koki di sebuah rumah makan, dan diterima.

"Motong ini, motong itu," cerita Mario saat berbincang dengan VIVAnews di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu 23 November 2008 petang.

Itu masa lalu, kini putra aktris Regi Lawalata ini kembali menjajal kebolehannya beraksi bersama kompor dan penggorengan. Dalam ajang lomba masak, Mario unjuk gigi dengan gelar juara ke-3. Ia sukses masak fettucine dan mashed potato.

Juri lomba sempat komplain masakannya kurang garam. Aktor dan pebasket 28 tahun itu mengaku sengaja tak membubuhkan banyak-banyak garam.

Mario lalu digoda mitos garam dan pernikahan. Namun Ia menampik. Bintang 'Mereka Bilang, saya Monyet!' itu mengaku masih menjomblo.

Sebelumnya, Mario sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan pacar vokalis 'Kerispatih', Sammy. Perempuan itu, seorang model bernama Andrea. "Andrea yang mana," cetusnya balik bertanya. Mario malah minta didoakan agar segera menemukan pendamping baru.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Keluarga Raffi Ahmad kembali jadi sorotan. Kali ini, keluarga tersebut diduga mengadopsi bayi perempuan yang diketahui bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024