Preview Torino vs Milan

Galliani: Saya Ikut Ancelotti ke Afrika

VIVAnews - Berita yang santer beredar soal niat pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, pindah ke Afrika, ditanggapi santai Wakil Presiden, Adriano Galliani.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Pria nomor dua di Rossonero itu malah berkomentar sedikit nyeleneh. Dia mengibaratkan Carleto hanya akan menjadi seperti David Beckham yang dipinjamkan beberapa bulan saja ke kota Milan.

"Bisa saja dterjadi (pindah ke Afrika). Ia bisa jadi David Beckham kami di masa liburan. Malah lebih baik kalau saya ikut ke sana sebagai manajer tim," ujar Galliani seperti dilansir Tribal, Minggu, 23 November 2008.

Awal pekan ini Italia digegerkan dengan pernyataan Carleto kalau ia ingin melatih tim Afrika, khususnya Pantai Gading. Dengan skuad pemain penuh potensi seperti Didier Drogba, Carleto menyayangkan bila negara-negara itu tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Sepakbola mereka punya potensi yang luar biasa. Sayang sekali belum ada yang bisa mengatur mereka untuk tampil lebih baik," ujar Carleto seperti dilansir harian Tuttosport.

Pernyataan ini membuat Galliani banjir pertanyaan soal masa depan Carleto di Milanello. Ia pun tetap kukuh dengan pendiriannya untuk mempertahankan mantan pemain AS Roma itu hingga 2010.

Kalaupun Carleto ingin pergi, ia mengizinkan, tapi hanya untuk waktu dua bulan--periode yang sama seperti batas waktu peminjaman Beckham ke Milan.

Torino vs Milan

Keinginan Carleto untuk pindah sepertinya tidak terlalu mempengaruhi persiapan anak asuhnya saat bertandang ke Stadio Olimpico Grande, kandang Torino.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Milan masih menunjukkan energi positif karena tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Torehan angka mereka pun berbeda setipis kulit ari dengan sang pemuncak, Inter Milan.

Milan saat ini mengemas 26 angka sedangkan Inter 30. Bila malam ini Milan berhasil meraih kemenangan, maka koleksi tersbut akan bertambah menjadi 29.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Sebaliknya, Torino bak banteng terluka karena masih terseok di posisi 16. Dalam 12 partai yang sudah mereka lakoni, il Toro hanya bisa meraih tiga kemenangan. Walhasil, ancaman degradasi pun mulai menguak di klub sekota Juventus itu.

Partai melawan Milan adalah tembok yang harus dirubuhkan bila ingin selamat dari ancaman degradasi. Meski kelihatannya tidak mudah, catatan Milan sendiri tidak terlalu bagus bila menghadapi tim papan bawah.

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024