Razia di Cipayung, 67 Unggas Dimusnahkan

VIVAnews - Sedikitnya 67 ekor unggas milik warga di kawasan Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur dimusnahkan petugas Suku Dinas Peternakan dan Perikanan. Petugas tidak memberikan ganti rugi kepada warga yang unggasnya dimusnahkan.

Warga  semula tidak setuju dengan razia unggas. Namun setelah di berikan pengertian akhirnya warga paham. Mereka sadar bahwa itu adalah program pemerintah, dan untuk kepentingan masyarakat.

Unggas peliharaan milik warga dimusnahkan dengan cara dipotong. Seperti itik, ayam, burung dara, dan burung hias yang tidak memiliki surat sehat.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penertiban Suku Dinas Perikanan dan Peternakan Jakarta Timur, Sabdo Kurnianto, Selasa, 25 November 2008 mengatakan, tak hanya unggas yang dimusnakan, 20 orang petugas yang dikerahkan juga memusnahkan kandang unggas dengan cara dibakar.
 
Rencanaya Rabu, 26 November 2008, razia unggas akan dilakkukan petugas di dua wilayah, yaitu Ciracas dan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024