Bandara Dikepung Demonstran

PM Thailand Mendarat Pukul 5 Sore

VIVAnews - Puluhan ribu demonstran mengepung Bandara Internasional Bangkok,Thailand. Sore ini, Perdana Menteri Somchai Wongsawat mendarat pukul lima. Ribuan demonstran dari Partai Aliansi Rakyat Untuk Demokrasi(PAD) terus mengepung Bandara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok Thailand, siang ini.

Tuntutan mereka cuma satu: Somchai turun dari kursi perdana menteri. Harian The Nation dalam situsnya, Rabu 26 November 200, menyebutkan, Somchai hingga kini tengah dalam perjalanan pulang dari Peru, setelah menghadiri KTT APEC. Rencananya, Somchai akan mendarat pukul lima sore ini, di Thailand.

Lantaran bandara internasional Suvarnabhumi tengah di kepung, Somchai kemungkinan akan mendarat di Bandara U-tapao dan bandara di propinsi lain. Juru bicara pemerintah, Natthawut Saikua, mengatakan bahwa Somchai kemungkinan akan tiba antara pukul 5 sore hingga 8 malam waktu Bangkok.

Pesawat yang membawa Somchai sedianya akan mendarat pada Selasa sore kemarin, tetapi dibatalkan karena alasan teknis. Hingga kini, situasi di bandara semakin mencekam. Aksi bentrok sempat terjadi antara massa yang pro dan anti-pemerintah.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam
Gambar ilusi optik.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Dalam gambar yang menakjubkan ini, kamu akan melihat tengkorak, siput dan peta. Namun, setiap gambar yang kamu lihat akan memiliki arti berbeda terkait pekerjaan impian.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024