Del Piero: Inter Jangan Sembunyi

VIVAnews - Alessandro Del Piero ternyata masih penasaran dengan kekalahan Juventus dari Inter Milan 0-1, akhir pekan lalu. Il Pinturricchio berjanji klubnya akan terus mengancam Inter.

Internazionale Milan berhasil melebarkan jarak dari rivalnya, Juventus, berkat kemenangan itu. Nerazzurri kini unggul enam poin atas Bianconeri.

Namun, kubu Juve rupanya masih optimistis. Sang kapten Alessandro Del Piero yakin timnya akan terus memberikan ancaman bagi Nerazzurri. Del Piero juga mengingatkan Internazionale bahwa La Vecchia Signora akan terus bertarung hingga akhir musim ini.

"Kami ingin kembali bangkit setelah kalah dari Inter. Kami kini sedang dalam kondisi terbaik," ujar Del Piero seperti dilansir Goal, Rabu, 26 November 2008.

Namun, ambisi Del Piero cs akan segera terjawab. Bianconeri akan coba melewati hadangan Reggina, akhir pekan ini.

"Sekarang target kami Reggina. Itu jadi pertandingan penting bagi kami. Tambahan tiga poin akan membuat kami terus mengancam Inter," tambah Del Piero.

Meski Del Piero mengklaim armada La Vecchia Signora sedang panas, namun tim besutan Claudio Ranieri itu tetap harus waspada. Terakhir, Bianconeri hanya bermain imbang 0-0 dengan Zenit St Petersburg di Minsk dalam laga Liga Chmapions.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024