Inggris, Jajahan Kaka Berikutnya

VIVAnews - Penyerang AC Milan, Ricardo "Kaka" Izecsson Leite, diam-diam menyimpan hasrat suatu hari nanti bermain di Inggris. Pria asal Brasil itu merasa semakin banyak faktor yang mempengaruhinya.

Salah satunya, semakin banyak kehadiran sesama rekan Brasil di ranah Ratu Elizabeth itu. Tak aneh jika pria berusia 26 tahun ini ingin menjadikan Inggris sebagai jajahan berikutnya.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Selama ini, Kaka terbilang sukses menjajah Italia, juga Eropa. Bersama AC Milan, ia mempersembahkan trofi Liga Champions 2007,  awal penobatannya sebagai Pemain Terbaik Dunia 2007.

"Mungkin satu hari nanti, entahlah. Tapi, pasti rasanya menyenangkan bermain di Inggris," ujar Kaka seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis, 27 November 2008.

Pernyataan Kaka ini bak memancing klub-klub besar Premier League yang memang sudah lama mengincar jasanya. Selain Manchester United, Manchester City juga siap mengguyur dana jor-joran untuk Kaka.

City akan menggunakkan koneksi Robinho yang memang dikenal dekat dengan ayah satu anak itu. Keduanya terlihat sering bercengkerama ketika berlatih untuk Tim Samba. Kaka pun mengakui kedekatan itu pada media yang menemuinya hari ini.

"Saya punya banyak teman yang bermain di Liga Inggris," ucap Kaka. "Saya terkadang juga membicarakan soal Manchester City bersama Robinho."

Bukan tidak mungkin pernyataan ini menjadi nyata. Pasalnya, The Citizen sudah membelalakkan mata semua pihak ketika memboyong Robinho ke Inggris. Di detik akhir transfer window tahap 1, City mendobrak rekor transfer Liga Inggris dengan catatan 32,5 juta poundsterling.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024