Pasha-Okie Bungkam di Sidang Perdana

VIVAnews - Pasangan suami istri yang aneh. Orang tua dari dua anak ini membuka bulan Desember dengan sidang cerai perdana. Sekitar pukul 10.00 WIB, Pasha dan Okie tiba di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Mereka turun dari mobil bersama-sama. Kali ini tak tampak kemesraan, walau saat ditemui akhir pekan lalu, Pasha masih menghujani istrinya yang sedang hamil 6 bulan itu dengan kecupan mesra di kening, sambil sesekali merengkuhnya ke dalam pelukan.

Keduanya saling berdiam diri meski tak lupa menebar senyum pada pewarta hiburan.

Sidang digelar di ruang sidang I dengan agenda pembacaan gugatan. Sekitar 15 menit kemudian, kuasa hukum keduanya keluar dari ruang sidang. Jhon Simanjuntak yang mewakili Okie dan Sandy Ariifin yang mewakili Pasha berbicara di ruang mediasi. Setelah 10 menit berlalu, mereka kembali ke ruang sidang.

Sidang yang digelar tertutup kemudian berlanjut selama sekitar 15 menit. Keluar dari ruang sidang, vokalis 'Ungu' itu masih menunjukkan ekspresi yang sama. "Alhamdullilah. Mediasi 2 minggu lagi. Kita akan kembali," ujar Pasha.

Pasangan suami istri itu lalu kembali masuk ke mobil Kijang yang membawa mereka pulang dari pengadilan. Laporan: Ayatullah Humaeni/Bogor.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024