Peringatan Ulang Tahun OPM

Mimika Siaga I

VIVAnews – Kepolisian Mimika, Jayapura menerapkan Siaga I menyambut peringatan ulang tahun Organisasi Papua Merdeka (OPM), Senin 1 Desember 2008.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Menurut Kepala Kepolisian Resor Mimika, Ajun Komisaris Besar Godhelp C Mansembra, penetapan siaga I atas instruksi Kepala Kepolisian Papua, Inspektur Jenderal Bagus Eko Danto.

” Sejak kemarin malam sampai hari ini, seluruh pasukan bersiaga,” katanya kepada VIVAnews, Senin 1 Desember 2008

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Sebanyak 450 polisi dari Kepolisian Mimika diturunkan. Tak hanya itu, menurut Ghodelp, sebanyak 250 tentara juga diturunkan ke lapangan. ”Semua bersiaga,” katanya.

Bagaimana kondisi Mimika saat ini? ”Sampai saat ini aman terkendali. Tidak ada gerakan massa,” katanya, pukul 11.15 WIB atau sekitar pukul 13.14 WIT.

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Godhelp membantah ada bendera bintang kejora yang berkibar di wilayahnya. Menurut informasi, simbol OPM itu dikibarkan di lereng gunung Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua. ”Nggak ada,” katanya.

Mimika adalah lokasi operasional PT Freeport Indonesia. Beberapa kali insiden serangan OPM dilakukan di daerah tersebut, misalnya insiden ledakan di dekat lokasi Bandara Timika, Minggu 14 September 2008.

Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024