Otot Dodge Challenger 2009

VIVAnews - Mungkin bagi beberapa pihak, jamannya mobil 'berotot' seperti Dodge Challenger sudah lewat. Era kejayaannya di 1970 mudah tergeser oleh tampilan mobil yang lebih dandy.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Namun pada Essen Motor Show 2008, para pengkritik mobil berotot langsung gigit jari begitu melihat tampilan 2009 Dodge Challenger.

Seperti dilansir dari pressportal, Rabu, 3 Desember 2008, varian baru Dodge Challenger ini terlihat lebih ringkas dan modern. Eibach
mengklaim kalau 2009 Dodge Challenger juga lebih tangkas dari para pendahulunya.

Bila dilihat sekilas, tampilan 2009 Dodge Challenger tak jauh berbeda dengan 'kakak' R/T of 1969. Kesamaan itu antara lain terlihat dari
cat oranye menyala dengan dua garis racing hitam. Radiator dan light band di bagian belakang makin menguatkan image itu.

Merk yang lahir 38 tahun lalu itu menggunakan mesin V8 6,1L yang menghasilkan 425 tenaga kuda. Varian mesin ini sendiri merupakan yang terkuat dan pernah digunakan dalam seri pertama 426-cid Hemi.

Sedangkan untuk desain pintu, dirancang khusus untuk Eibach dari USCars24.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Keunggulan lain juga terlihat dari sistem pembuangan yang lancar. Sistem ini menjamin perjalanan panjang dengan 2009 Dodge Challenger berlangsung nyaman.

Tiap pengendara juga bisa menyetel tunggangan ini sesuai dengan gaya menyetir masing-masing.

Sedangkan untuk pilihan ban, kuda besi ini menggunakan ban yang relatif lebar. Tujuannya tak lain agar menghasilkan daya cengkram yang lebih kuat dengan aspal.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Karena itulah untuk pilihan ban, Dodge menggunakan Toyo Proxes T1R, yang menciptakan daya cengkram besar karena mengandung campuran silica yang cukup banyak.

Fitur di atas belum termasuk tekhnologi audio, video, dan navigasi. Dijamin keseluruhan tampilan tersebut makin mengekarkan otot Eibach Dodge Challenger.

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024