Tutut Soeharto Masuk Nominasi PKS Award

VIVAnews - Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut masuk nominasi Inspiring Woman dalam award yang digelar oleh Partai Keaddilan Sejahtera (PKS). Partai ini mengelar pemilihan Inspiring Woman. Nama diusulkan dari masyarakat. Nah, nama Tutut diusul oleh sejumlah kalangan untuk mendapat penghargaan itu.

"Nama Mbak Tutut itu diusulkan oleh masyarakat," kata Annis Matta, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, ketika dihubungi VIVAnews melalui telepon, Rabu, 3 Desember 2008. Apakah nanti Tutut terpilih, itu sangat bergantung pada dewan juri.

Tutut tidak sendiri. Masih banyak beberapa tokoh wanita yang dinilai PKS memiliki jasa dan kontribusi tersendiri terhadap negara. Jumlah tokoh wanita yang sudah masuk sekitar 600 orang. Dari jumlah itu akan dipilih delapan besar.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Tokoh wanita yang juga masuk daftar adalah Megawati Soekarnoputri, Mira Lesmana, Neno Warisman, Bunda Ifet, Tuty Alawiyah, Nia Dinata, Dian Sastro, Ani Soetjipto, Dewi Motik, Maria Hartiningsih, Toeti Aditama, Rosiana Silalahi, Khofifah Indar Parawansa, Sri Mulyani (Menteri Keuangan), dan Meuthia Hatta.

Jika Tutut dipilih dewan juri, maka dia akan terpilih sebagai Inspiring Woman versi PKS. Sebelumnya, PKS sempat menyebut mantan Presiden Soeharto sebagai guru bangsa dan pahlawan. Penyebutan pahlawan itu banyak ditentang berbagai pihak.

ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024