'Maliq' Ancang-ancang Ganti Vokalis

VIVAnews - Maliq & D'Essentials sedang buat ancang-ancang menggantikan vokalis. Hanya untuk sementara karena Indah sedang hamil besar.

"Sedang dicari formatnya. Kita igin mencari pengganti atau gimana," ujar Angga sang vokalis saat ditemui di Menara 165 Jalan T.B Simatupang Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 3 Desember 2008.

Hingga saat ini band beraliran jazz ala anak muda itu belum menemukan format yang pas. Belum dapat dipastikan apakan posisi Indah akan dikosongkan sementara, atau ditukar dengan efek suara atau inovasi musik lainnya.

Angga ditanya perihal kemungkinan kekasihnya, Melanie Putria jadi pengganti sementara. Maklum, Puteri Indonesia 2002 itu sedang merintis karir di blantika musik. Suaranya pun, kata Angga tak kalah bagus dari Indah. "Ada rencana ke situ. Tapi Melanie dan Maliq kan sama-sama sibuk. Jadi sampai saat ini belum bisa," lanjut saudara kandung penggebuk drum Maliq, Widi Puradiredja tersebut.

Kendati demikian menurutnya akan lebih nyaman bekerjasama dengan Melanie. Lagipula kata Angga, jika Melanie tampil bersamanya di atas panggung maka semua orang akan tahu bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

Sebelum Indah cuti hamil, Maliq sedang mempersiapkan proyek baru yang bernuansa baru. Mereka akan gabung dan jadi penampil dalam Konser Menembus Batas 3 bertajuk 'Tribute to Taufik Ismail'.

"Kita bawain puisi yang dilagukan. Judulnya 'Dunia Damai'. Udah rekaman dan persiapan buat besok malam," pungkas Angga.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024