Rumah Mantan Menteri Dirampok

Sebelumnya Mereka Merampok Tetangga Arifin

VIVAnews - Kawanan perampok bersenjata api, rupanya tidak hanya beraksi di rumah Mantan Gubernur Bank Indonesia Arifin M Siregar, di Pejaten Barat II, Jakarta Selatan. Sesaat sebelum menyantroni rumah Arifin, kawanan ini merampok sebuah tempat jasa penyimpanan mobil yang letaknya di depan rumah Arifin.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Dua perampok masuk kedalam gudang itu dengan melompat pagar, dan melumpuhkan Wahono dan ALi yang menjaga tempat itu. Dua Satpam ini diikat lalu disekap dalam gudang.

Tak berapa lama kemudian Sutadi dan Robi, dua Satpam lainnya tiba di gudang itu. Para perampok itu dengan cekatan memiting dua Satpam ini.  Kepala Robi bahkan dipukul berkali-kali dengan mengunakan gagang pistol.

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Setelah berhasil mengondol  empat telepon seluler milik penjaga malam itu, dan uang Rp 540 ribu di gudang tersebut, para perampok baru melancarkan aksinya di rumah Mantan Gubernur Bank Indonesia Arifin M Siregar.
    
Kepala Unit Reskrim Polsek Pasar Minggu Ispektur Satu Suparmin telah memeriksa enam saksi terkait perampok tersebut, salah satunya adalah anak Arfin yang saat perampokan ada di dalam rumah.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara

MK akan memulai rangkaian perselisihan hasil pemilihan umum atau PHPU untuk sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.  Ada 297 perkara yang teregistrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024