Walikota Surabaya Sidak Sejumlah Sekolah

VIVAnews-Hari pertama masuk kantor setelah libur lebaran, Walikota Surabaya Arif Afandi, Senin, 6 Oktober 2008 melakukan inspeksi mendadak (sidak) kesejumlah sekolah di Surabaya. Hal itu dilakukan untuk mengetahui tingkat disiplin kinerja para guru.  

"Sidak ini dilakukan untuk mengetahui tingkata disiplin para guru dan staf guna menghadapi masa aktif masuk sekolah pada hari Rabu, 8 Oktober 2008. Karena itu para guru kami minta untuk masuk lebih awal," ujar Walikota Surabaya Arif Afandi usai melakukan Sidak disejumlah sekolah di Surabaya.

Berdasarkan data dinas pendidikan dari hasil sidak diperoleh satu orang tidak masuk tanpa surat keterangan (bolos) dan 10 orang lebih pegawai terlambat masuk kerja.

Arif Afandi juga meminta agar para PNS yang melanggar segera dilaporkan ke Badan Pengawas Sekolah (BAWASKO). Jika ditemukan pelanggaran akan ada sanksi secara administratif dan peringatan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

“Jika kesalahan dilakukan secara akumulatif, kemungkinan besar akan diberikan sanksi pemecatan. Aturan itu juga berlaku untuk tenaga harian lepas,” tegas Arif Afandi.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024