Nasabah Antaboga Geruduk Bank Century Pusat


VIVAnews - Para nasabah reksadana korban PT Antaboga Deltasekuritas terus mendatangi kantor pusat PT Bank Century Tbk. Mereka ingin meminta kejelasan status investasi mereka atas produk yang dijual oleh Bank Century.

Dari pantauan VIVAnews, mereka mulai berdatangan sejak pukul 9.00 pagi, Jumat, 5 Desember 2008. Nasabah yang resah itu datang dalam kelompok-kelompok kecil yang berasal dari berbagai daerah.

Setidaknya sudah hampir 100 nasabah Antaboga yang telah mendatangi kantor pusat bank ini di Senayan, Jakarta Selatan. Sekitar 50 nasabah sudah naik ke lantai 22, Gedung Central Senayan IB, tempat direksi Bank Century berkantor.

Sedangkan, lebih dari 20 nasabah berkumpul di lobi gedung. Sebagian nasabah terpaksa berdiri karena tempat duduk di lobi sudah tak cukup. Namun, beberapa kelompok nasabah yang terdiri dari dua atau tiga orang juga masih ada saja yang terus menyerbu bank bekas milik Robert Tantular.  

Seorang nasabah mengaku sudah sempat mendatangi kantor cabang Century, Kelapa Gading, Jakarta. "Kami hanya diberi angin surga," katanya.

Namun, setelah sampai di kantor pusat Bank Century, sejumlah nasabah tetap saja cemas dan tidak puas. Mereka khawatir upaya melaporkan dan mencari tahu nasib mereka ke manajemen baru Bank Century. "Kami tidak tahu, apakah datang ke sini juga bisa menyelesaikan masalah kami," ujar seorang nasabah kepada VIVAnews di lobi gedung Central Senayan.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024