Perusahaan Israel di Arena PRJ

Shaviv Gabung di Stand PT Yakin Maju Sentosa

VIVAnews - Perusahaan Israel, Shaviv, tidak muncul dengan stand tersendiri dalam pameran International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibitions ke-19 di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta. Shaviv bergabung dengan sejumlah perusahaan lain di stand PT Yakin Maju Sentosa.

Stand Yakin Maju Sentosa terletak di dekat pintu masuk Hall A1 arena PRJ. Begitu masuk ke dalam hall, akan terlihat gambar Gatot Kaca di kanan dan kiri pintu masuk stand. Dinding stand yang terbuat dari tripleks bergambar batu bata berwarna coklat.

Tak kurang dari 20 penjaga stand siap melayani pengunjung yang hadir di hari ketiga pameran ini. Para penjaga stand baik laki-laki atau perempuan mengenakan celana panjang berwarna hitam dan kemeja lengan pendek berwarna krem. Para penjaga yang laki-laki tampak mengenakan blangkon.

Saat dikunjungi VIVAnews, Jumat, 5 Desember 2008, di dalam stand seluas 12 meter kali 8 meter itu terdapat beberapa etalase-etalase. Nah, di salah satu etalase ini dipajang produk-produk Shaviv, perusahaan dari Israel tersebut. Logo Shaviv yang berwarna merah menempel di etalase berdimensi lebar 1 meter dan tinggi 3 meter itu.

Salah satu produk yang ditampilkan Shaviv adalah alat deburring, yakni semacam pengorek besi atau logam yang menempel di atas kaca dan material lainnya. Harga paling murah Rp 50 ribu, terlihat dari daftar harga yang ditempel di etalase.

Selain Shaviv, terdapat belasan perusahaan lain yang bergabung di stand PT Yakin Maju ini. VIVAnews melihat ada produk dari Maykestag, Dandrea sta, Yama/ Cut, Doall dan Hanita.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024