Jakarta Motorcycle Show 2008

200 Ribu Pengunjung Akan Hadiri Pameran

VIVAnews - Pameran Industri Sepeda Motor, Jakarta Motorcycle Show (JMSC) 2008 yang dibuka Menteri Perindustrian Fahmi Idris dengan bertemakan Ride Safely Enjoy Life di Jakarta Convention Center (JCC)  mulai 6-14 Desember 2008 diperkirakan bisa menyedot pengunjung sebanyak 200 ribu orang.

Sebab, selain area pameran itu seluas 5.018 meter persegi di dalam dan di luar 5.000 meter persegi, ajang tersebut diikuti 70 peserta dan lima anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, Kanzen, dan Kawasaki.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Bahkan, dua non anggota AISI yaitu produsen motor India Bajaj dan motor besar Harley Davidson turut meramaikan.

Dalam pameran tersebut, juga diadakan ajang modifikasi kendaraan yang diikuti peserta sebanyak 160 mobil, yang nantinya akan dipilih menjadi empat terbaik untuk mewakili Jakarta pada ajang di tingkat nasional.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Pada kesempatan itu, Gunadi Shinduwinata, ketua AISI sekaligus ketua pelaksana JMSC 2008 mengatakan, dengan pelaksanaan acara tersebut diharapkan akan terbentuk langkah-langkah pengurangan dampak kecelakanan lalu lintas.

Terbukti, tadi juga diadakan penanda tanganan kerja sama antara Kepolisian Republik Indonesia (yang langsung dilakukan Kapolri) dengan AISI untuk pembuatan panduan keselamatan dalam mengendarai sepeda motor.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024