Liga Inggris

The Big Four Petik Kemenangan

VIVAnews – Empat tim teratas di klasemen Premier League berhasil memetik kemenangan di pertandingan mereka masing-masing. Liverpool unggul atas Blackburn, Chelsea mengalahkan Bolton, Manchester United menang atas Sunderland dan Arsenal mengatasi Wigan.

Perjuangan MU di Old Trafford terbilang berat. The Red Devils harus sabar menunggu hingga injury time sebelum akhirnya bisa menekuk Sunderland. Pada pertandingan yang digelar Sabtu 6 Desember 2008 (Minggu dinihari Wib), satu-satunya gol MU dicetak oleh Nemanja Vidic menjelang pertandingan berakhir.

MU kini punya 31 poin, namun anak asuh Alex Ferguson baru memainkan 15 pertandingan.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di Reebok Stadium, Chelsea lewat gol Nicolas Anelka dan Deco di babak pertama sukses mengalahkan Bolton 2-0. Kemenangan ini memelihara jarak mereka dengan pimpinan klasemen Liverpool. Chelsea sampai pertandingan ke-16 punya 36 poin atau tertinggal satu angka dari pimpinan klasemen Liverpool.

Liverpool sendiri juga memetik kemenangan saat menghadapi Blackburn. The Reds menang 3-1 lewat gol-gol Alonso (69), Benayoun (79) dan Gerrard (90). Satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Cruz di menit ke-86.

Pada pertandingan lain di Emirates Stadium, Arsenal unggul atas Wigan dengan skor 1-0. Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Adebayor di menit ke-16.

Hasil pertandingan
FTFulham 1 - 1 Manchester C.
Arsenal 1 - 0 Wigan Athletic

Blackburn R. 1 - 3 Liverpool
Bolton W. 0 - 2 Chelsea

Hull C. 2 - 1 Middlesbrough
Newcastle U. 2 - 2 Stoke C.

Manchester U. 1 - 0 Sunderland

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024