Kondisi Marcella Baik

VIVAnews - Sudah empat hari artis Marcella Zalianty mendekam di tahanan Kepolisian Resor Jakarta Pusat. Kondisi tersangka penganiayaan terhadap mantan rekan kerjanya ini masih dalam keadaan baik.

"Sampai saat ini Marcella masih dalam pemeriksaan, kondisinya baik," kata pengacara Minola Sebayang saat mengunjungi Marcella di tahanan Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Minggu 7 Desember 2008.

Kejadian ini bermula dari gagalnya kerjasama antara Marcella dengan korban penganiayaan, Agung Setiawan. Diduga, kasus ini dipicu atas kekecewaan Marcella karena Agung yang tidak dapat memenuhi tanggungjawab sebagai rekan kerja. Marcella naik pitam. Uangnya Rp 50 juta tak dapat dikembalikan Agung.

Akhirnya, kasus ini berbuntut penyanderaan dan penganiayaan Agung Setiawan yang dilakukan anak buah Marcella, termasuk Ananda Mikola. Hingga kini, polisi masih menelusuri kasus yang juga melibatkan pembalap Ananda Mikola ini.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024