Agung Laksono Kunjungi Tiga Teman di Penjara

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Agung Laksono memberikan khotbah Salat Id di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Kedatangan Agung ternyata juga untuk menjenguk teman-temannya di dalam penjara.

"Saya juga mengunjungi beberapa teman. Banyak teman-teman disini ada Rohmin Dahuri, Saleh Djasit, dan Suwarna," ujar Agung Laksono usai memberikan khotbah di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 8 Desember 2008.

Rohmin Dahuri merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang tersandung kasus korupsi. Saleh Djasit merupakan mantan Gubernur Riau dari Partai Golkar yang juga tersandung kasus korupsi. Sedangkan, Suwarna adalah mantan Gubernur Kalimantan Timur yang divonis empat tahun penjara juga karena korupsi.

"Semuanya disini sehat-sehat saja," ujar Agung. Dalam khotbahnya di hadapan ratusan penghuni penjara, Agung menekankan arti penting soal berkurban. Para pemimpin dinilai harus rela berkorban demi rakyatnya. Sebab, rakyatlah yang akan menentukan siapa sosok yang akan jadi pemimpinnya.

"Masyarakat juga harus rela berkorban, dengan memberikan dukungan doa kepada para pemimpinnya agar mereka senantiasa berjalan di atas landasan yang benar. Serta mampu menghasilkan keputusan-keputusan dan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada kependintan seluruh rakyat," tegas Agung dalam ceramahnya.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024