Polda Metro Kurbankan 30 Sapi & 43 Kambing

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengurbankan 30 sapi dan 43 kambing. Sebanyak 4.000 kantong daging kurban pun siap dibagikan ke masyarakat.

Demikian disampaikan ketua panitia penyelenggara kurban Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Rohadi usai menerima hewan kurban secara simbolis dari istri Kapolda, Ibu Hajah Adang Firman, dan Wakapolda Brigadir Jenderal Jasir Karwita, Senin 8 Desember 2008.

Idul Adha kali ini, Kepolisian Daerah Metro Jaya membagikan 2.000 kupon yang dapat ditukar dengan satu kantong berisi 2 kilogram daging kurban. Meski hanya membagi 2.000 kupon, namun kepolisian menyiapkan 4.000 kantong daging kurban.

Sebagai pengamanan dan antisipasi membeludaknya antrean masyarakat yang ingin mendapat daging kurban, kepolisian juga menyiapkan sekitar 100 personel di sekitar lokasi penyembelihan.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Sebelumnya, pembagian kupon daging kurban itu sempat diwarnai kericuhan. Sekitar 1.000 orang dari berbagai daerah di pinggiran Jakarta berkumpul untuk menerima kupon daging kurban itu.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024