Antisipasi Penurunan Penumpang

Mandala Gandeng Asita dan Astindo

VIVAnews - Maskapai penerbangan Mandala Airlines menggandeng Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita) cabang Jakarta dan Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo). 

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

"Mandala berharap penandatanganan kerja sama ini akan berdampak positif terhadap pertumbuhan jumlah penumpang yang lebih signifikan di 2009," kata Chief Executive Officer Mandala Airlines Warwick Brady dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu, 7 Desember 2008.

Menurut Warwick, Kerja sama tersebut dalam bentuk peningkatan program cross selling, joint promotion, joint event, sponsorship, dan corporate social responsibility (CSR).

Agen perjalanan (travel agent), kata dia, merupakan salah satu mitra bisnis Mandala dalam memeroleh jumlah penumpang yang besar. "Jumlah travel agent Mandala dalam kurun waktu setahun telah bertambah dua kali lipat," jelas Warwick.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Dia menambahkan, tahun lalu, agen perjalan yang menjadi mitra bisnis Mandala hanya sekitar dua ribu agen. Sedangkan saat ini, sudah mencapai lebih dari empat ribu agen perjalanan di seluruh Indonesia.

Warwick mengatakan, Mandala menargetkan bakal mengangkut lima juta penumpang hingga akhir 2008. "Optimis angka tersebut akan tercapai, karena daya tampung hingga saat ini sudah lebih dari 90 persen," tegasnya.

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024