Daging Tak Dapat, Dompet Malah Hilang

VIVAnews - Nahas betul nasib Rohana (37). Alih-alih ingin makan daging di Hari Raya Idul Adha, dompet bersama uang Rp 200 ribu malah melayang.

"Uang itu dapat abis jualan koran bekas di (masjid) Al Azhar," kata Rohana sambil terisak-isak di lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Senin 8 Desember 2008. Dompetnya hilang saat Rohana dan dua anaknya ikut terjebak dalam aksi desak-desakan saat mengantri kupon kurban Markas Besar Kepolisian Indonesia.

"Apes. Daging keabisan, dompet malah hilang," sambung Rohana. Selain itu, Rohana juga kehilangan KTP dan kunci rumahnya. Akhirnya Rohana bersama anaknya pulang dengan tangan kosong ke rumah mereka di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Pembagian daging di Mabes Polri itu berakhir pada pukul 14.30 WIB. Ada sejumlah warga tidak mendapat bagian dalam pembagian tersebut.

Seorang kakek dan nenek sempat terinjak-injak dalam aksi dorong-dorong yang berhasil menjebol pagar lapangan Bhayangkara itu. Petugas keamanan yang melihat segera mengamankan keduanya. Kedua orang renta itu langsung diberi kupon dan menukar daging.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika
Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024