Piala AFF 2008

Laos Akan Tampil Beda

VIVAnews – Laos akan tampil beda saat bertemu Vietmam pada pertandingan terakhir babak penyisihan Piala AFF Grup B di Stadion Sarukal, Phuket, Thailand, Rabu, 10 Desember 2008. Meski sudah masuk kotak, juara babak kualifikasi Piala AFF itu bertekad untuk tampil menyerang.

Pelatih Laos, Saysana Savatdy mengatakan kepada situs resmi Piala AFF 2008, timnya memang tampil bertahan saat bertemu Thailand pada pertandingan kedua, Senin, 8 Desember 2008.  Namun, dia tak akan menggunakan strategi itu saat bertemu Laos besok.

”Kami mencoba untuk bertahan saat bertemu Thailand. Tapi, itu sama sekali tidak berjalan. Karena itu, kami tak akan mengulanginya saat bertemu Vietnam,” kata Savatdy. 

Laos menjadi bulan-bulanan tuan rumah saat bertemu di pertandingan kedua babak penyisihan Piala AFF 2008 Grup B. Bertanding di Stadion Sarakul, Phuket, Laos dibantai Thailand enam gol tanpa balas. Sepanjang pertandingan Laos hanya mampu bermain setengah lapangan saja.
 
”Berhadapan dengan Vietnam besok, kami akan tampil beda. Vietnam akan menjadi lawan tangguh. Saya berharap setidaknya mampu meraih hasil seri dari mereka,” tandas  Savatdy.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024