Marcella Ancam Somasi Roy Suryo

VIVAnews - Marcella Zalianty akan melayangkan somasi terhadap Roy Suryo. Pengamat telematika itu membeberkan fakta-fakta yang mengaitkan aktris itu dengan penganiyayaan terhadap Agung Setiawan. Roy diberi waktu tiga hari untuk minta maaf. Jika tidak maka somasi akan dilayangkan.

"Di situ disebutkan bahwa keterangan saksi ahli itu hanya diceritakan di depan persidangan atau di depan penyidik dan itu bukan untuk konsumsi publik," kata Minola Sebayang, di Mapolres Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Jumat 12 Desember 2008.

Tidak cukup dengan somasi, Minola balik menyerang Roy dengan tudingan indikasi rekayasa. Roy dikatakannya bersekongkol dengan pihak Agung. Sebabnya, Ia yakin sebelum memberi kesaksian di MapolresJakarta  Pusat pada Jumat dini hari tadi, Roy sempat melakukan pertemuan singkat kurang dari satu jam dengan kuasa hukum Agung, Malik Bawazier. "Ada indikasi bahwa ada pertemuan antara Roy Suryo dan kuasa hukum lawan. Ini aneh," tandas Sembayang lantang. 

Minola menambahkan, kapasitas Roy sebagai saksi ahli dalam kasus yang melibatkan artis cantik dan pembalap nasional tersohor itu meragukan. Kemampuan Roy yang pernah jadi saksi ahli dalam kasus kematian Alda Risma itu diragukan lantaran dirinya tidak memiliki disiplin ilmu di bidang telematika.

Seperti diberitakan sebelumnya Roy mengungkap bukti berupa rangkaian sms antar tersangka kasus ini yang membuktikan adanya rencana tindakan terhadap Agung.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen
Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024